Ini Alasan Ayu Ting Ting Punya Banyak Haters - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ini Alasan Ayu Ting Ting Punya Banyak Haters

Share This

Ini Alasan Ayu Ting Ting Punya Banyak Haters


Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang melejit berkat lagu "Alamat Palsu". Ayu Ting Ting juga disebut sebagai artis yang unik karena tidak terlihat sebagai penyanyi dangdut pada umumnya yang memiliki goyangan khas.

Namun, belakangan ini Ayu Ting Ting banyak menuai sensasi. Bukan hanya karena kisah cintanya yang menjadi konsumsi publik, tetapi juga karena tingkah laku Ayu Ting Ting yang kerap sekali mengundang cibiran di masyarakat.

Tapi, jangan salahkan hatersnya lho kenapa membenci artis Indonesia yang punya followers terbanyak di Instagram. Ada beberapa kelakukan Ayu Ting Ting yang membuat para haters menyerangnya. Apa saja itu? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1. Dekat dengan Raffi Ahmad

Kita tau bahwa Raffi Ahmad adalah suami Nagita Slavina. Namun di beberapa kesempatan, Ayu dan Raffi justru tampil mesra, entah disengaja sebagai gimmick atau bagaimana. Yang jelas, ini adalah penyebab utama Ayu dibenci. Meski Ayu juga membantah kedekatannya hanya sebagai sahabat, namun Ayu seolah tidak kapok dan kerap tampil mesra dengan Raffi.

2. Dituding Plagiat

Ayu disebut-sebut punya selera fashion yang kurang, maka dari itu tak heran jika gaya berpakaiannya meniru seleb lain. Parahnya, beberapa gayanya mencontek Nagita Slavina. Haters sempat mencapture dan membandingkan keduanya. Wah, ada-ada saja nih.

3. Orang Kaya Baru

Tak hanya Ayu yang menjadi serangan haters. Ayah, Ibu dan adik Ayu pun demikian. Haters menganggap kalau keluarga Ayu banci kamera dan selalu mengumbar kekayaannya. Ditambah lagi caption di akun Instagram milik keluarga Ayu ini sering typo berbahasa Inggris, wah makin puas nih haters nyerangnya.

4. Gaya Bicara yang Nyablak dan Kelakuan yang Tidak Sopan

Ketika Ayu diwawancara oleh sejumlah media, Ayu kerap mengeluarkan kata-kata yang spontan nyablak. Pun demikian dengan kelakukan, beberapa kali Ayu tertangkap kamera sedang melakukan hal yang kurang sopan dengan orang yang lebih tua darinya.

5. Melupakan Jasa Almarhum Olga Syahputra

Kesuksesan Ayu TingTing sampe sekarang enggak lepas dari sosok Olga Syahputra. Olga dulu lah salah satu orang yanng mengenalkan Ayu ke publik. Namun, saat Olga sakit dan meninggal dunia, tak sekalipun Ayu menampakkan batang hidungnya. Ke manakah Ayu?

6. Punya Fans Militan

Ini yang membuat haters makin benci Ayu TingTing, fans Ayu dikenal militan. Ketika Ayu diserang haters, tak jarang fansnya ngebelain Ayu mati-matian. Satu lagi, Fansnya sering menjodoh-jodohkan pada seleb pria seenak mereka. Wah, bener gak nih fans Ayu demikian?

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages