Heboh! Deddy Corbuzier Sebut ATT Tidak Pakai Otak - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Heboh! Deddy Corbuzier Sebut ATT Tidak Pakai Otak

Share This

Heboh! Deddy Corbuzier Sebut ATT Tidak Pakai Otak


Deddy Corbuzier kembali memperbarui laman media sosial Instagramnya. Di sana, terdapat sebuah video komedi singkat yang diberi judul ‘My Boss And Me’. Seperti biasa, Deddy berperan sebagai sang bos, dan Chika Jessica sebagai asistennya.

Lucunya, video kali bernada sinis kali ini berjudul ‘Pakai Otak Anda’, seperti ditujukan untuk seseorang. Hal itu terlihat jelas dalam caption yang tertulis dalam laman Instagram Deddy, sebagai berikut.
“Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA..”

Video tersebut menampilkan dirinya bersama Chika Jessica berakting sebagai bos dan asisten. Keduanya membahas survei harga otak beberapa orang terkenal di Tanah Air.

Chika mengawali perbincangan dengan mengungkapkan harga otak tokoh berinisial JKW, yang dalam masyarakat dikenal sebagai seorang pejabat. Dalam survey tersebut, Chika menyatakan bahwa harga otak JKW mencapai harga Rp 350 juta.

Semula, Deddy Corbuzier tidak percaya dengan adanya survei harga otak tersebut.

"Terus ada lagi artis DC," ungkap Chika. "Wah bisa saya itu," jawab Deddy. "Harga otaknya Rp 500 juta," lanjut Chika. Sontak Deddy pun langsung merasa jumawa karena harga otaknya dirasa lebih mahal.

"berarti saya lebih pintar," ungkap Deddy.

Namun kebanggaan itu langsung luntur lantaran ternyata ada orang lain yang harga otaknya melebihi Deddy.

"Tapi ada lagi nih pak yang harga otaknya lebih mahal. Penyanyi ATT harganya Rp 1 milyar," timpal Chika.

Deddy pun langsung memperlihatkan rasa terkejutnya. "Enggak mungkin," kata Deddy.

"Benar pak soalnya ini masih gres, baru dan enggak pernah dipakai," lanjut Chika yang langsung diiringi dengan suara tawa dan tepuk tangan.

Deddy Corbuzier: Oh, oke…

Hingga kini belum diketahui apakah penyanyi dengan inisial ATT yang disebut dalam video tersebut memang ditujukan untuk Ayu Ting Ting. Namun dalam keterangan video yang ia unggah, mantan suami Kalina Oktarani tersebut sempat menegaskan kalimat 'Mungkin dangdut' sebagai penyanyi yang diduga memiliki harga otak seharga 1 milyar.

Unggahan video tersebut Deddy pun menuliskan caption "Inisialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.. Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular! TAG YOUR FRIENDS :) And yes u will love this (well some of you that smart:) ). .Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual sama suami orang... #mybossandme #komedicerdas #Thisishowcomedyshouldlooklike #SarcasmComedy Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual. #IneedMoreHaters i guess,"

Sontak saja, unggahan tersebut menjadi topik perbincangan panas di media sosial, bahkan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

"Ini baru sindiran cerdaaaaaaasssss," puji akun @debbyksandra.

"Mantap jiwa om ded," imbuh akun @inggarjen.

"Pantesan mahal... Otaknya ga pernah dipake sih.. mantap kali om Ded... Moodbooster buat hr ini 😂😂😂😂," lanjut akun @ajengrinayu88

Berikut video instagram tersebut

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages