Wow! Ini Deretan Artis yang Masih Terlihat Muda di Usia 40an - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Wow! Ini Deretan Artis yang Masih Terlihat Muda di Usia 40an

Share This

Wow! Ini Deretan Artis yang Masih Terlihat Muda di Usia 40an


Biasanya cewek tuh kalau udah umur 30-an udah khawatir banget tuh sama tua dan perubahan yang drastis dari tubuhnya karena factor U alias Umur. Apalagi kalau udah menginjak angka 40-an, pasti mulai pasrah deh sama kecantikannya. Badan makin melar gara-gara ngelahirin, keriput udah mulai muncul perlahan-lahan, ditambah lagi uban juga udah mulai muncul walau satu dua helai. Ya begitulah keadaannya. Tapi, hal tersebut sepertinya gak berlaku nih buat beberapa artis Indonesia ini.

Di usia yang sudah berkepala 4, artis-artis wanita ini masih tetap terlihat segar, cantik dan seksi. Tak sedikit orang yang terkaget-kaget mengetahui usia mereka sudah sebanyak itu. Siapa sajakah mereka?

1. Sophia Latjuba


Tante yang satu ini belakangan balik lagi terkenal di layar kaca. Penyebabnya adalah sitkom 'Tetangga Masa Gitu'. Disitu dia beradu peran bersama Dwi Sasono, Chelsea Islan.

Wanita kelahiran jerman berusia 44 tahun ini Dianugerahi kecantikan yang luar biasa, Tak heran jika Penyanyi ganteng Ariel Noah jatuh Hati.

Menurut kabar dari brbagai media mereka berpacaran dan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Jadi tidak salah Jika Sophia jadi daftar terdepan deretan 10 Artis Indonesia Ini Tetap Cantik Dan Seksi Di Usia 40.

2. Tamara Bleszynski


Artis blasteran Polandia-Sunda ini masih terlihat cantik dan seksi meski sudah berumur 42 tahun.

Pujian-pujian ini diucapkan para netizen saat mengomentari foto yang diunggah Tamara di akun instagramnya. Di foto itu, tampak janda Teuku Raffi Pasha ini mengenakan bikini one piece warna hitam berlatar belakang teluk Triton, Kaimana, Papua.

3. Maia Estianty


Maia Estianty baru memasuki usia 40 pada Januari 2016 lalu. Tapi lihatlah, ibu 3 anak ini masih terlihat muda. Bahkan di akun instagram miliknya, Maia berkali-kali mengunggah foto close up-nya, seakan ingin menunjukkan wajahnya tetap kencang tanpa kerut di sekitar mata yang biasa di alami wanita memasuki usia 40.

Maia tak pernah berhenti berkarya dengan berbagai talenta yang dimilikinya. Maia masih tetap mencipta lagu dan bernyanyi, ia pun masih bermain dalam film. Yang terbaru Maia main di film Guru Bangsa Tjokroaminoto, film yang bercerita tetang kakek buyutnya sendiri.

Dengan 3 anak laki-laki yang sudah menginjak usia remaja, Maia Estianty mendapat julukan hot mama.

4. Maudy Koesnaedi


Maudy lahir di Jakarta, 8 April 1975. Ia memiliki darah Sunda dari orang tuanya yang berasal dari daerah Kabupaten Kuningan.

Maudy mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None dan dikenal sejak perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Ia menikah dengan Frederik Johannes Meijer yang merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda pada tahun 2002, dan dikaruniai satu orang anak yang dinamai Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007.
Saat ini Maudy masih eksis sebagai pembawa acara dan membintangi sejumlah iklan.

5. Yuni Shara


Penyanyi mungil yang cantiknya gak ada duanya ini juga susah banget dibilang tua. Lahir 3 Juni 1972 di Malang, umur Yuni Shara sekarang jalan 45 tahun wajah Yuni Shara masih tampak muda. Kalau dibandingkan dengan adiknya Krisdayanti, Yuni Shara terlihat lebih muda. Padahal Yuni Shara kakaknya Krisdayanti lho. Ini bukti bahwa wanita yang mungil itu selalu terlihat awet muda.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages