Polisi yang Melakukan Pemeriksaan di Rumah Ini Diserang Hantu - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Polisi yang Melakukan Pemeriksaan di Rumah Ini Diserang Hantu

Share This

Polisi yang Melakukan Pemeriksaan di Rumah Ini Diserang Hantu


Ternyata hal-hal mistis dan klenik tak hanya terjadi di Indonesia saja. Di Chile, baru-baru ini ada kejadian mistis yang menjadi viral dan tak bisa dijelaskan dengan logika.

Hal tersebut berawal dari sebuah rumah yang berlokasi di sebelah selatan kota Puerto Montt. Anggota keluarga yang tinggal dalam rumah tersebut melaporkan jika ada beberapa fenomena supernatural yang terjadi dalam rumah tersebut, seperti kaca jendela yang tiba-tiba pecah, maupun sekop yang mendadak jatuh dari loteng.

"Saat tiba, kami mendapati ada beberapa jendela yang pecah serta kasur berada di luar rumah. Setelah masuk, keluarga itu mengatakan kepada kami bahwa ada kejadian mistis. Pada awalnya hal itu terdengar aneh, namun saat berada di dalam saat saya sedang bertanya pada pemilik rumah, sebuah sekop jatuh dari loteng," kata Sgt. Boris Olavarria, yang dikutip dari Foxnews, Sabtu (4/3).

Petugas kepolisian menambahkan saat mereka mendatangi rumah tersebut, mereka juga mendapat serangan.

“Saya mencoba memanggil hantu yang diduga sering kali menggangu pemilik rumah. Saya menyuruhnya untuk keluar dari sana dan ketika saya pergi saya merasa ada sebuah pisau yang menyerempet punggung saya. Karena saya mengenakan rompi anti peluru, saya bisa menghindari cedera,” jelasnya.

Kepada kepolisian, perwakilan keluarga mengaku anggota keluarga seolah-olah diajak bicara oleh hantu. Makhluk tak kasatmata itu disebut sering melemparkan benda-benda, hingga menyalakan api.

Kisah misteri ini menarik perhatian media lokal. Seorang jurnalis bernama Alexis Ruiz mengaku mengalami serangan misterius saat melakukan wawancara di rumah tersebut, Senin (27/2/2017). Alexis mengaku melihat karung berisi kentang yang terbakar secara misterius. Kemudian ada vas bunga seperti dilempar ke lantai. Jurnalis tersebut bahkan mengatakan diserang hantu dengan peralatan dapur.

“Saya diserang dengan peralatan dapur. Sepertinya ada yang ingin saya tidak melanjutkan wawancara. Lengan saya tiba-tiba kaku, tanpa sebab yang jelas saya merasa capek, tak nyaman, bahkan seperti depresi. Lebih aneh lagi, sinyal ponsel orang-orang dalam rumah hilang tanpa sebab,” terang Alexis.

Dikatakan oleh salah satu anggota keluarga bahwa mereka mendengar teriakan yang meminta seluruh keluarga untuk meninggalkan rumah tersebut pada malam hari. Mereka juga pernah melihat siluet perempuan yang berkeliaran di rumah tersebut.

Saat ini keluarga yang mendiami rumah tersebut untuk sementara waktu diungsikan ke tempat yang lebih aman. Hal ini untuk menghindari kemungkinan buruk yang dapat terjadi kepada mereka.

Berikut Video rekaman aktivitas mistis tersebut:


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages