Teknik Ciuman Sesuai Dengan Zodiaknya Masing-masing - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Teknik Ciuman Sesuai Dengan Zodiaknya Masing-masing

Share This

Teknik Ciuman Sesuai Dengan Zodiaknya Masing-masing

Ketika Anda dekat dengan seseorang, dan menerka bagaimana seseorang itu bereaksi, terkadang zodiak dapat membantu memecahkan masalah. Meskipun ini tidak selalu akurat, zodiak dapat menjawab beberapa pertanyaan tentang karakter, perilaku, dan jodoh.

Bahkan zodiak bisa menunjukkan cara seseorang ciuman itu. Sebuah pesan dari Ranker, ini gaya ciuman seorang terlihat dari zodiaknya.

Taurus

Dalam hubungan, para Zodiak ini cenderung stabil, setia, dan terkadang bodoh. Kabar baik untuk pasangan Taurus adalah bahwa tidak ada keburukan soal ciuman. Ketika banteng (taurus) mencium, mereka akan membuat kamu tenggelam dalam suasana. Cara mereka cium begitu dalam dan bahkan "lapar".

Aries

Orang dengan tanda bintang ini sangat kompetitif, ambisius dan impulsif, mereka termasuk pengambil keputusan sehingga orang-orang dengan tanda Aries sering menjadi pemimpin dalam karir dan situasi sosial mereka.

Ini juga terjadi dengan ciumannya. Aries akan mengambil inisiatif untuk mencium dan segera melakukannya. Domba (aries) selalu suka kejutan untuk pasangannya.

Pisces

Ikan (pisces) adalah orang yang bijak dan naif, tetapi dia juga kreatif dan rare. Tentang ciuman itu, seperti dongeng. Ikan suka menikmati ciuman yang dapat menghancurkan pikiran mereka dan membuat mereka menghindari kenyataan sulit yang mereka hadapi.

Gemini

Tampaknya kembar (gemini) memiliki dua kepribadian, minat, dan hasrat yang sering berubah. Karena itu, si kembar tampak tidak konsisten dan gugup. Bahkan jika gemini tahu cara berciuman, segala sesuatu tentang Gemini akan berubah sepenuhnya, ketidakpastian bisa sangat menarik.

Virgo

Ketika Virgo memiliki waktu untuk berciuman, itu berarti bahwa pekerjaannya benar-benar selesai. Setelah semuanya selesai, ciuman akan lebih sempurna. Gadis (virgo) yang serba mau sempurna ini akan yakinkan bahwa pasangannya senang menciumnya. Dia suka menjadi yang terbaik dalam hal apapun.

Libra

Libra (timbangan) adalah makhluk yang sangat sosial dan dapat menjadi mediator karena Libra mencintai harmoni dan keadilan. Begitulah dengan ciumannya, yang tidak terlalu brilian. Timbangan lebih memilih berkomunikasi dan berciuman sesuai keinginan pasangan, sehingga pasangan mendapatkan ciuman yang diinginkan.

Leo

Singa (leo) sangat ingin perhatian dan pujian. Tidak sungkan untuk secara terbuka menunjukkan cintanya. Seperti zodiak yang suka show off, bahkan dalam gaya ciuman singa. Dia suka berada di pusat perhatian, dan ketika Leo mencium pasangannya, dia gila dan liar.

Scorpio

Scorpio sangat emosional, tetapi dia memutuskan untuk menjaga emosinya dan tidak menunjukkan cintanya di depan umum. Tetapi ketika dia mencium, dia sangat bergairah dan ciumannya akan sulit untuk terlupakan oleh pasangannya.

Cancer

Sebagai pribadi yang suka di rumah, Cancer mendapat semua energi dari keluarga bahagia. Oleh karena itu, metode ciuman cancer itu nyaman dan sangat aman. Jodoh cancer biasanya akan merasakan keintiman yang sangat dekat. Gaya Berciumannya tidak bisa eksplosif, tetapi akan terasa seperti percikan yang bisa menghangatkan tubuh selamanya.

Capricorn

Sebagai tanda bintang yang mengasihi keluarga, rajin dan kuno, ciuman Capricorn selalu terencana dengan baik. Dia suka hidup dengan aturannya sendiri. Juga, ciumannya memiliki beberapa aturan ketika berciuman karena dia ingin menciumnya sepenuhnya tanpa bau bawang atau puing di mulutnya.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang positif, dengan rasa humor dan tidak terlalu serius atau terburu-buru ketika dia mencium. Bahkan, sesi ciumannya sering disertai dengan drama seperti tawa atau lelucon. Ia juga tidak membuat pasangan gugup ketika membuat ciuman pertama, tetapi ciumannya tidak membosankan. Ciuman kasual adalah kesayangan Sagitarius.

Aquarius

Aquarius juara mengalahkan dirinya sendiri. Ketidakpastian adalah salah satu hal favoritnya. Aquarius juga menyukai informasi, teori konspirasi, dan debat intelektual, tetapi terkadang sulit untuk mengungkapkan perasaan. Itu sebabnya Aquarius tidak memiliki ciuman khusus. Ciumannya tidak terduga sampai pasangan itu tidak bisa menjelaskannya, tapi itu ciuman yang tak terlupakan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages