Pilih Honda Freed Bekas Atau Toyota Sienta Bekas? - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Pilih Honda Freed Bekas Atau Toyota Sienta Bekas?

Share This

Pilih Honda Freed Bekas Atau Toyota Sienta Bekas?


Mobil keluarga tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia di bawah kondisi baru dan dalam hal second hand. Di pasar mobil bekas, model dan merek yang ditawarkan sangat beragam.

Dealer mobil bekas di Sorum Mobil Chelsea, Teddy, mengatakan satu juta orang selain mobil keluarga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, ada juga model pintu geser untuk mobil keluarga.

"Honda Freed juga layak dicermati, meski enggak sama Avanze atau Xenia, Freed untuk yang mencari mobil keluarga yang mahal," kata Teddy di Jakarta beberapa waktu lalu.

Soal harga, Teddy mengatakan bahwa Freed memiliki harga lebih tinggi dari pesaingnya. Pembeli hanya orang yang sudah mengetahui karakteristik mobilnya.

"Harganya lebih tinggi dari mobil keluarga lainnya, kisaran harganya sekitar 180 juta rupiah, tergantung dari kondisi. Biasanya pembeli sudah sangat inginkan mobil itu," kata Teddy.

Sementara itu, dealer mobil Jordi Auto, kata Andi, bagi konsumen yang mencari mobil keluarga yang pintu bergerak, mereka bisa memilih Honda Freed atau TOYOTA Sienta.

"Kalau Honda Freed, keluaran yang 2011 atau 2012, karena harganya cukup masuk akal. Di bawah RP150 juta. Jika pada 2014 dan di atas bisa mencapai 200 juta. Dengan harga ini, mungkin sudah dapat Toyota Sienta tahun 2016-2017, "kata Andi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages