Logo McDonald's Terbalik Karena Hal Luar Biasa Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Logo McDonald's Terbalik Karena Hal Luar Biasa Ini

Share This

Logo McDonald's Terbalik Karena Hal Luar Biasa Ini

Warga di Linwood, California mungkin akan terkejut jika logo McDonald berubah drastis pada hari Kamis. Busur emas yang biasanya ditulis M diubah menjadi W.

Dilaporkan oleh Business Insider bahwa kejadian ini bukan merupakan instalasi yang salah atau lelucon yang buruk. Sebaliknya, Letter M dibalik untuk peringati pada Hari Perempuan Internasional pada tanggal 8 Maret tahun ini pada hari Kamis.

Wendy Lewis, direktur Departemen Keanekaragaman McDonald's, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa waralaba sebuah restoran makanan cepat saji itu akan mengubah logo pada Hari Perempuan Internasional di semua jaringan sosial. Kemasan khusus juga dikirim di 100 cabang di seluruh dunia.

"Kami ingin menghargai Hari Perempuan Internasional melihat prestasi luar biasa oleh wanita di seluruh dunia dan terutama di restoran kami," katanya.

Dia menunjukkan bahwa wanita saat ini memainkan peran penting dalam kesuksesan McDonald's. Padahal, beberapa pegawai negeri dan posisi strategis ditempati oleh perempuan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages