Heboh! Kue Ayu Ting Ting Dikabarkan Berjamur - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Heboh! Kue Ayu Ting Ting Dikabarkan Berjamur

Share This

Heboh! Kue Ayu Ting Ting Dikabarkan Berjamur

Masyarakat sedang viral dengan keluhan yang baru saja diupload ke Facebook. Facebook Pemilik akun bernama Irmayanti Matondang mulai menangis atas kue yang ia beli tempat Ayu di Medan sudah penuh dengan jamur.

Dalam upload kini telah dieliminasi, konsumen juga memotret kue, kotak kemasan dan Bon yang dikemas.

"Sangat mengecewakan kue ini ... Udah, yang terakhir baru saya  tahu itu kue jamuran... Saya komplain tidak ada balasan .. Hati-hati hanya membeli apa yang dipamerkan ... itu Tidak ada label untuk ekspire nya, "tulisnya.

Manajemen kue Ayu juga berbicara tentang masalah itu di komentar yang telah upload ke @kuenyaayu akun Instagram resmi. Akhirnya, mereka membuka suara mereka karena banyak warga menanyakan kejadian ini.

"Jangan merespon y Mreka pesanan lain karena kompetisi yang tidak sehat. Coba lihat bagian dari berjamur sudah tidak ada stiker expire tapi di kue lainnya tidak begitu, - tulis administrator.

Manajer akun juga mengatakan bahwa fitnah tentang kue berjamur itu.

"Tidak perlu direspon, Mreka sungguh, niatnya adalah untuk buat kekacuan, kita cukup mengabaikannya. Tim hukum kita benar-benar bekerja. Tim media ternyata akan mengisi celah, jelas fitnah. Label yang dilepas bilangnya ada jamur Trs kl memang mengeluh pasti langsung ke akun kita ga langsung ke akun fitnah, kecuali untuk maksud emang ga bagus", tertulis di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages