Dion Wiyoko Sangat Ingin Liburan Ke Skandinavia Karena Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Dion Wiyoko Sangat Ingin Liburan Ke Skandinavia Karena Ini

Share This

Dion Wiyoko Sangat Ingin Liburan Ke Skandinavia Karena Ini

Keindahan Skandinavia, di Eropa Utara, termasuk Denmark, Norwegia, Swedia, Islandia, sudah dikenal dengan keindahan pemandangan alam. Salah satunya adalah keindahan Northern Lights di Aurora Zone.

Keindahan nampaknya bisa membuat aktor cakep kelahiran Surabaya, Dion Wiyoko ini penasaran dan ingin mengunjungi negara tersebut untuk melihatnya secara langsung.

"Skandinavia, saya merasa sangat menarik untuk menemukan tempat-tempat yang sangat berbeda dengan iklim tropis, sehingga beringinan bisa melihat bergunung-gunung dan nature di Skandinavia - mau tau sekali, seperti di Islandia, Norwegia dan Finlandia," katanya.

Kesediaan untuk mengunjungi tempat ini karena Dion sangat ingin memiliki pengalaman yang berbeda dan menikmati liburan.

"Ya, Pingin bisa mencoba yang lain, yang tentu saja memberi anda foto perjalanan," kata Dion, yang bertemu di Jakarta Selatan pada hari Kamis, 8 Maret 2018.

Hanya karena jadwal padat saat ini, Dion, yang masuk ke dalam agenda, untuk selalu berjalan dua kali setahun bersama istrinya, impian liburan di wilayah Skandinavia harus ditunda dulu. Karena itu, sementara hanya menghabiskan liburan di Indonesia dalam waktu dekat.

"Perencanaan paling dekat dalam negara, masih memikirkan program lain, jika sesuai, baru pikirkan anggaran. Jika daftar keinginannya besar, setidaknya Skandinavia."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages