Tiket Sudah Terjual Semua Tapi Adele Batal Konser Karena Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Tiket Sudah Terjual Semua Tapi Adele Batal Konser Karena Ini

Share This

Tiket Sudah Terjual Semua Tapi Adele Batal Konser Karena Ini


Penyanyi asal Inggris, Adele Laurie Blue Adkins atau Adele, 29, meminta maaf kepada para penggemarnya karena dia batal tampil di Wemble Stadium Inggris pekan ini. Pelantun lagu Rolling in The Deep itu dijadwalkan tampil disana sebagai penutup rangkaian tour pertunjukannya, namun terpaksa dibatalkan karena masalah kesehatan.

Adele, 29, mengatakan menemui dokter tenggorokan pada Jumat malam, yang menasihatinya untuk tidak tampil. Karcis untuk dua pertunjukan terakhir itu sudah habis terjual.

Ia sudah tampil dua malam di depan khalayak di Wembley, tapi menyatakan mengalami kesulitan dengan suaranya karena terlalu memaksakannya.

Karena kecerobohannya itu Adele kini harus bertarung melawan infeksi laringitis (radang pita suara) dan tidak diperbolehkan untuk berbicara dan bernyanyi selama minimal satu bulan.

Dokter yang menanganinya menegaskan pita suara Adele akan mengalami kerusakan serius jika sang biduan tidak dapat melakukan ritual 'puasa' tersebut.

Saking inginnya tampil ke atas panggung, Adele bahkan sempat berpikir untuk memaksa tampil dan lip sync di atas panggung. "Tapi aku tak pernah melakukannya, dan aku tak akan pernah bisa melakukan ini pada kalian," katanya.

Terakhir, ia memohon maaf pada para penggemar yang batal menyaksikan penampilannya.

"Aku minta maaf atas segala kenangan yang seharusnya kalian dapatkan bersama orang-orang yang kalian cintai. Aku minta maaf atas uang dan waktu yang kalian keluarkan untuk mempersiapkan konser ini. Yakinlah bahwa aku tak mengambil keputusan ini secara gampang," kata Adele.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages