Tasya Kamila Tidak Menghadiri Pemakaman Ayahnya Karena Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Tasya Kamila Tidak Menghadiri Pemakaman Ayahnya Karena Ini

Share This

Tasya Kamila Tidak Menghadiri Pemakaman Ayahnya Karena Ini


Tasya Kamila terkejut mendapati kenyataan ayahnya, Gatot Permadi Joewono meninggal dunia. Terlebih, Tasya tengah berada di luar negeri guna mengengam pendidikan di Colombia University, Amerika Serikat.

Karenanya Tasya tidak dapat hadir di prosesi pemakaman sang ayah, yang dilakukan Sabtu (25/3/2017). Menurut ibunda Tasya, anaknya juga sedang menghadapi ujian sehingga tak bisa pulang ke Tanah Air.

"Tasya di sana kaget juga. Habis mau gimana lagi, dia kan ujian juga. Nggak mungkin kalau sampai di sini, pasti Minggu," ungkap Isverina Andriany, ibu Tasya Kamila, usai pemakaman, di TPU Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat.

Seminggu lalu, Sabtu (18/3), Tasya berangkat dari Indonesia menuju ke AS. Ketika itu Tasya diantar ayahnya hingga ke Bandara Soekarno-Hatta. Setelah mengikuti pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan, Isverina Andriany, ibunda Tasya, mengatakan bahwa suaminya meninggal karena terkena serangan jantung. Menurut dia, sang suami mengeluh dadanya sakit dua hari sebelum meninggal. ’’Tapi susah diajak ke dokter,’’ kata Isverina.

Sementara itu, kabar berpulangnya Gatot Permadi Joewono mula-mula diketahui dari akun Instagram milik Tasya Kamila, @tasyakamila.

Di akun Instagramnya itu, Tasya Kamila mengunggah video boomerang sang ayah yang tengah melambaikan tangan.

Pada bagian judul, Tasya Kamila mengumumkan kepergian ayahnya sekaligus memohon doa.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami tercinta bapak H. Gatot Permadi Joewono (FE UI'76).

Mohon turut mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya, diharamkan dari siksa kubur, dan ditempatkan di tmpt terbaik di sisi Allah. Amin ya Rabbal 'alamin..," tulis Tasya Kamila.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages