Inilah Pemilik Akun Gosip Lambe Turah - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Inilah Pemilik Akun Gosip Lambe Turah

Share This

Inilah Pemilik Akun Gosip Lambe Turah


Nama “Lambe Turah” menjadi ikon tersendiri di dunia pergosipan jagat hiburan. Akun yang selalu memberikan gosip hangat para selebriti ini, kini seperti menjadi idola baru di dunia Instagram.

Sejak kemunculannya di media sosial Instagram, Desember 2015, akun Lambe perlahan memiliki banyak follower. Gosip yang dihadirkan @lambe_turah selalu update dan menjadi rujukan infotainment di Tanah Air. Puncaknya ketika akun ini membeberkan bukti-bukti soal motivator kondang yang ternyata sudah pernah menikah sebelumnya dan memiliki satu orang anak.

Mengelola akun seperti lambe turah tentu saja bukan tanpa risiko. Tak ada orang yang senang aibnya dibongkar. Tapi, di sisi lain, banyak orang yang selalu ingin tahu "rahasia" hidup orang lain. Apalagi di era percakapan bebas di sosial media, gosip menyebar lebih cepat dan bahkan sering jadi "isu nasional".

Menjaga agar gosip tetap berada di tempat aman sepertinya makin sulit. Sama tak mudahnya menyikapi gosip yang terlanjur menjadi viral di dunia maya. Memodifikasi nasehat seorang motivator, gosip yang menimpa Anda bisa apa saja, tapi cara menyikapi itu segalanya.

Identitas admin akun gosip Lambe Turah yang nyinyir itu dibuka oleh akun @thenewbikingregetan.

Akun @thenewbikingregetan menyebut orang di balik akun ini bernama Nissa atau Annisa.

"Maaf ya, cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama tertundaaaa shayyy. Bayangin deh ya gimana sih rasanya menjadi admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yang sudah ada follower jutaan? (Pastinya bangga dong ya?) Tapi kalo jadi admin dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non?," tulis @thenewbikingregetan memperlihatkan wajah Nissa.

Karena hal tersebut, akun @thenewbikingregetan dan @lambe_turah tengah terlibat ‘perang dingin’. Pada postingan masing-masing mereka saling menyerang dan memberi klarifikasi. Seseorang bernama Mommy yang diduga pemilik akun lama Lambe Turah telah menjual akun tersebut. Namun tak diketahui persoalan yang sebenarnya terjadi hingga mommy bercerita kepada akun @thenewbikingregetan.

Menurut pernyataan akun @thenewbikingregetan, saat @lambe_turah masih dipegang oleh 'mommy', akun tersebut hanya sebatas gosip tanpa menerima iklan berbayar. Namun, semenjak dipegang oleh Nissa, akun itu pun lantas dipenuhi oleh iklan endorsement sebuah brand yang berarti sang pemilik akun menerima sejumlah uang.

Orang dibalik akun @thenewbikingregetan lantas mengungkap sejumlah bukti lain yang menunjukkan kalau Nissa adalah 'minceu'. Bukti transfer untuk biaya endorsement pun diposting dan menampilkan nama lengkap Anissa Azahra Assegaf tertera dalam bukti tersebut.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages