Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017 - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017

Share This

Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017


New Corolla Altis resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor dengan mengusung desain Advance Prestigious dengan style yang lebih modern. Kehadiran model terbaru New Corolla Altis ini juga mengedepankan fitur kenyamanan dan keamanan yang advance serta fun to drive.

Lalu apa saja yang berubah dari sedan Corolla terbaru untuk Indonesia?

Yang paling signifikan mendapat perubahan dan sangat terlihat perubahan dari Corolla Altis sebelumnya adalah design Gril bagian depan mobil, yang memiliki bentuk T-Shape. Selain itu lebar lampu depan semakin tipis, membuat terkesan lebih agresif.

Tidak hanya lampu depan yang memakai lampu LED, lampu belakang juga di lengkapi lampu LED. Toyota Indonesia saat ini, sangat gemar mendesign mobil yang terkesan agresif. Hal ini juga terlihat pada design Toyota Vios Indonesia.

Sedangkan pada bagian interiornya, tidak banyak perubahan. Hanya saja terdapat sedikit sentuhan pada bagian infotainment yang menggunakan  layar sentuh 4,2 inch yang sudah dilengkapi dengan GPS sebagai fitur standarnya. Selain itu terdapat perubahan pada pengaturan sirkulasi udara, dengan tampilan digital menjadikannya lebih modern dan juga elegan. Pada bagian lubang sirkulasi udara di sisi kiri dan kanan berubah menjadi bulat, berbeda dengan varian sebelumnya yang masih berbentuk garis. Untuk baris kedua, perubahan terjadi pada bangku penumpang yang sudah memakai fitur rear reclining seat, sehinggan tingkat kenyamanan penumnpang bertambah pada saat perjalanan jauh.

Sebagai tambahan, New Corolla Altis Facelift ini sudah disematkan fitur Superior Sport Drive Mode dan Cruise Control. Speedometer mobil ini juga berubah, kini ia menggunakan speedometer dengan MID besar yang menggunakan layar TFT berwarna, dimana sebelumnya hanya hitam putih. Tombol pengatur MID-nya kini juga dibuat baru, Toyota menyebutkan MID Command Button yang diletakan di setir mobil.

Soal jantung pacu New Corolla Altis masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya, yaitu mesin dengan tipe 2ZR-FE 1.8L 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC Dual VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 151 ps pada putaran 6.400 rpm dan torsi maksimal 19.4 kgm pada putaran 4.000 rpm.

Toyota juga menambahkan Airbags sebanyak 7 buah di mobil ini, akhirnya kami menemukan sesuatu yang lebih juga dibandingkan dengan Honda Civic di mobil ini. Warna baru Phantom Brown juga menjadi salah satu yang bisa dijamin memikat anda untuk SPK setelah melihat mobil ini.

Toyota Corolla Altis baru kini dibanderol dengan harga mulai dari 422,1 juta Rupiah untuk tipe PNS, maksudnya tipe G manual, dan 456.6 juta Rupiah untuk tipe V CVT.

Bagaimana pendapat anda dengan model baru Altis ini?

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages