Prilly Latuconsina Sekarang Bisa Melihat Hantu - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Prilly Latuconsina Sekarang Bisa Melihat Hantu

Share This

Prilly Latuconsina Sekarang Bisa Melihat Hantu


Dunia perfilman Tanah Air tak lama lagi kedatangan satu lagi film bergenre horror terbaru berjudul Danur. Film ini diangkat dari best selling novel dengan judul sama karya Risa Saraswati.

Pemeran utama dalam film ini akan diisi oleh aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina yang memerankan sosok Risa. Ditemui usai screening film Gala Premiere Danur di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Prilly menjelaskan pengalamannya terlibat dalam film ini.

"Saya suka banget sama film horor. Dan kadang aku suka observasi film horor dari luar. Memang ini saat yang aku tunggu-tunggu sejak lama," ungkapnya usai screening film tersebut bersama rekan media pada Senin (27/7/2017) malam.

Prilly mengatakan dia melakukan langkah nekat. Yakni, membuka mata batinnya pada Maret 2016, tepat sebelum proses syuting berlangsung selama sebulan ke depan.

Awalnya, ide itu ditentang oleh Risa Saraswati penulis novel Gerbang Dialog Danur yang menjadi inspirasi film ini.  “Kata Kak Risa, kalau bisa lihat makhluk halus terus-terusan bisa stres,” ujar Prilly.

Setelah berdebat cukup panjang, akhirnya dengan bantuan seorang paranormal, mata batin Prilly dibuka. “Pas di kamar, saya sempet lihat.”

“Memang serem dan saya ngerasa sesak,” ujar Prilly, menceritakan saat pertama kali dirinya melihat makhluk halus.

Bahkan, pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu akhirnya bisa melihat Peter, William, dan Jenshen, tiga sahabat gaib Risa yang menjadi tokoh di novel dan film. Dengan melihat ketiganya, Prilly bisa tahu cara memerankan sang indigo dengan baik.

"Saya tidak akan melupakan lucunya Janshen yang selalu megangin rok saya, Peter yang cuek, dan William yang sweet sekali! Makasih lagunya William maaf saya belum bisa dengar," tambahnya.

Selain itu, Prilly juga berbagi kisah mengenai sosok anak cantik bernama Khaterina. Di sisi lain, dapat berkomunikasi dengan para hantu merupakan hal di luar logikanya dan menyampaikan cerita tentang sosok lainnya.

"Dan Khaterina sosok anak cantik yang tiba-tiba bercerita.. sampai sekarang masih kepikiran sama dia. Duhh saya hampir menganggap diri saya gila. Ini benar-benar di luar logika saya. Setelah ini saya tidak akan mau melihat pohon bercabang. Ternyata sosok wanita jelek itu benar-benar jelek... pantes Peter CS gak suka!," tulis Prilly.

Prilly juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Risa Saraswati yang merupakan penulis novel Danur yang diangkat ke layar lebar dan juga tim produksi film. "Makasih ka @risa_saraswati untuk pengalaman yang luar biasa dan tim @danurmovie yang sudah mendokumentasi semuanya!," tambah Prilly Latuconsina.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Film ini akan ditayangkan pada 30 Maret 2017 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages