Go-Jek Luncurkan Go-Life - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Go-Jek Luncurkan Go-Life

Share This

Go-Jek Luncurkan Go-Life


Untuk mendukung kehidupan Anda selama 24 jam, penyedia aplikasi layanan on-demand terbesar di Indonesia, Go-Jek, meluncurkan aplikasi baru yang bernama Go-Life.

Layanan seperti Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto, dan Go-Glam yang sebelumnya tersedia di aplikasi Go-Jek kini dapat Anda akses melalui Go-Life kapanpun selama 24 jam.

"Aplikasi ini adalah suatu hasil kerja keras yang visinya memberdayakan sektor informal. Hal-hal yang sulit sekarang lebih mudah, tidak usah mengantri sekarang tinggal klik," ujar Dayu Dara, Co-founder Go-Life, dalam temu media di Jakarta, Rabu, 22 Februari 2017.

"Dengan layanan ini kami berharap bangsa ini lebih produktif dalam berkarya," sambung dia.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu product owner layanan Go-Life, Gilang Gibranthama. "Adanya aplikasi ini karena kami ingin memberikan pengalaman pengguna lebih baik lagi ke konsumen," kata dia.

Sementara itu, aplikasi Go-Jek, Dara mengatakan, akan berfokus pada transportasi dan logistik baik roda dua dan roda empat, serta payment.

Saat ini layanan Go-Life dapat dinikmati di beberapa kota di mana Go-Jek beroperasi. Layanan Go-Massage saat ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakata, Surabaya, Bali dan Medan. Layanan Go-Glam tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang dan Medan.

Layanan Go-Clean saat ini tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang dan  Medan. Sementara untuk Go-Auto saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta.

Aplikasi Go-Life dapat diunduh di App Store atau Play Store. Saat ini, layanan Go-Life masih ada di aplikasi Go-Jek. Namun, ketika pengguna membuka layanan tersebut akan dihubungkan pada toko aplikasi online perangkat yang digunakan pengguna.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages