Deddy Corbuzier Disindir Fans Ayu Ting Ting - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Deddy Corbuzier Disindir Fans Ayu Ting Ting

Share This

Deddy Corbuzier Disindir Fans Ayu Ting Ting


Di malam puncak perayaan ulang tahun ke-15 Transmedia, presenter Deddy Corbuzier sempat dilantik menjadi pembawa acara bersama Cinta Laura. Ia sempat menghadirkan sejumlah gimmick termasuk ketika membahas tentang dangdut Indonesia

Deddy dan Cinta Laura sempat melakukan wawancara kepada Cita Citata tentang sejumlah penyanyi dangdut dan berapa nilai yang pantas diberikan kepada mereka. Sosok yang ditanyakan mengenai hal tersebut adalah Lis Dahlia, Ayu Ting Ting dan juga Dewi Persik. Cita-citata lantas memberikan angka 8 untuk semua foto penyanyi dangdut yang dimunculkan di layar.

Deddy merasa kurang tepat maka Deddy sempat memberikan sugesti agar Cita Citata memberikan nilai lain yang lebih objektif. Deddy sempat melakukan gimmick sebagai pembawa acara dan menyebut angka yang ia berikan adalah angka dua kepada Ayu Ting Ting.

Beragam percakapan tersebut ternyata merupakan pancingan sebelum pertanyaan pamungkas mengenai gosip kabar nikah siri Cita-Citata dengan seorang anggota DPR. Setelah dicecar pertanyaan oleh Deddy, Cita akhirnya memberi pengakuan bahwa ia tidak menikah siri.

Segmen tersebut berlanjut dengan penampilan Ayu Ting Ting yang membawakan dua lagu andalannya. Dengan gaun biru yang cantik, Ayu Ting Ting menyanyikan Sik Asik dan Geboy Mujaer. Ia sempat berkolaborasi dengan penari cilik Sandrina yang dikenal merupakan lulusan ajang pencarian bakat di televisi tersebut.

Pasca penampilan Ayu Ting Ting di atas panggung, Deddy Corbuzier kembali melakukan gimmick yang menyita perhatian. Ia sempat berusaha menghentikan Ayu yang berusaha turun panggung. Meski demikian dengan tersenyum, Ayu lebih memilih untuk pergi.

"Mau ke mana. Mau ke mana?" Tanya Deddy ke Ayu sebelum wanita itu melangkah menghindar.

"Kabur. Kabur. Padahal saya mau nanyain baik-baik lho, kabarnya RA gimana gitu? Tapi kabur. Ini saya disuruh tanya soalnya kabarnya RA gimana? RA siapa sih?" tanya Deddy.

"Raffi Ahmad? (Tanya Deddy yang mendengar jawaban penonton) Bukan dah. Rozak Abdul bapaknya. Karena distop ndak bisa. Kabur ya sudah nggak papa. Karena itu mari kita lihat penampilan penyanyi-penyanyi, pengisi acara yang lebih baik dari Ayu Ting Ting setelah ini," tutup Deddy di segmen tersebut.

Deddy Corbuzier membuat sejumlah fans fanatik Ayu Ting Ting berang.

Tak terima idola mereka disindir, fans Ayu langsung menyerbu akun Instagram Deddy. "Ini artis nyri sensasi dgn ngata2in artis lain hah situ cowo kn?," protes dino****. "Dedi nyinyir.. kayaa mulut emak2 berdaster," seru pras****.

Hingga kini, foto terakhir yang diposting Deddy dengan caption "A better Pict! "MAKAN" is a Must!! Makan apa yg jadi pertanyaan.. PREDICTED!!!!" dibanjiri lebih dari 38 ribu komentar dan hampir 100 ribu like. Bukan cuma fans Ayu, netter lainnya juga ikut memberikan pendapat soal penilaian Deddy.

"Haduh kebanyakan om @mastercorbuzier dpt nilai 2... pantesnya 0,5 tuh sih muka rata ututi," kata netter. "Om dedy mantab deh, emang jaer (sebutan fans Ayu) mah ga ada apa2nya sm penyanyi yg lain..... bala jaer baperan, ga mau trima kenyataan kl junjungannya itu ga layak jd artis hahaha," sindir netter lainnya ke fans Ayu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages