Tidak Disangka Saat Ahok Dalam Penjara, Veronica Lakukan Hal Begini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Tidak Disangka Saat Ahok Dalam Penjara, Veronica Lakukan Hal Begini

Share This

Tidak Disangka Saat Ahok Dalam Penjara, Veronica Lakukan Hal Begini

Fifi Lety Indra, saudara mantan gubernur Jakarta, Basuki Thahaja Punnama, nama pangggilan Ahok, membocorkan ditemukannya perselingkuhan Veronica Tan dengan seorang pria bernama Julianto Tio.

Fifi mengatakan bahwa saat Ahok dipenjara, jeruji Brimub Kelapa Dua, Depok, Veronica bahkan bertemu dengan orang itu. Mereka bertemu pada 12 November 2017.

"Ibu Vero bertemu Pak Yulianto di Singapura," kata Fifi Leti Indra pada hari Rabu, 31 Januari 2018, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta Pusat.

Hanya saja Fifi mengaku tidak tahu apa yang sudah dilakukan Vero dan Julianto dalam pertemuan tersebut. "Saya tidak tahu," katanya.

Menurut Fifi, karena kejadian yang akhirnya membuat Ahok untuk menuntut Veronika Tan untuk bercerai.

"Itu karena sulit bagi orang makanya terpaksa. Bila sulit tidak dilakukan," kata Fifi.

Menurut Fifi, tidak baik menginformasikan kepada publik karena masalahnya adalah masalah pribadi. Dia harus menjelaskannya terpaksa, karena banyak salah paham.

"Saya terpaksa menjelaskan karena ada kabar di luar contoh Ahwa, Julianto dikabarkan media dia hanyalah teman baik," katanya.

Ahok dan Vero menikah pada tanggal 6 September 1997, dan dikaruniai tiga anak, Nicholas Sean, Nathanie Bernice, dan David Albiner.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages