Sinopsis Film: My Wife is A Gangster 3 (kocak) - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Sinopsis Film: My Wife is A Gangster 3 (kocak)

Share This

Sinopsis Film: My Wife is A Gangster 3 (kocak)


My Wife is A Gangster 3 (2006), Film laga asal Korea ini merupakan lanjutan dari 2 film sebelumnya yaitu My Wife is a Gangster (2001) dan My Wife is a Gangster 2 (2003) yang diperankan oleh Sin Eun-kyeong. Namun film ini hadir dengan cerita baru yang tidak ada hubungannya dengan yang sebelumnya serta pemain baru, yaitu aktris seksi Hong Kong, Shu Qi. Shu Qi berperan sebagai peranakan Chinese - Korea dari boss mafia HongKong Mr. Lim bernama Lim Aryong. Aryong yang ahli dalam bermain pedang, dituduh membunuh bos mafia besar lainnya. Aryong harus disembunyikan ke Korea karena nyawanya menjadi incaran mafia di Hong Kong.

Ayahnya menghubungi penguasa mafia yang cukup berpengaruh untuk melindungi putrinya yang berangkat ke Korea. Salah seorang anak buahnya yang kurang penting dalam organisasi yang bernama Han Gi Chul (Lee Beom Soo) pun di kirimkan menjemput bersama dengan beberapa anak buahnya lagi. Di sinilah kekocakan demi kekocakan yang mampu mengocok perut muncul. Mereka tidak pernah tahu jika orang yang harus di jemputnya adalah seorang wanita sementara mereka tunggu adalah seorang pria.
karena biasanya mafia kebanyakan adalah pria bukan wanita.

Namun karena mereka tidak mengerti satu sama lainnya terutama dari segi bahasa, mereka menyewa seorang penerjemah bahasa mandarin untuk membantu. Seorang pelajar wanita yang bernama Yeon Hee (Hyeon Yeong) datang untuk menyanggupi pekerjaan ini walaupun dengan sangat terpaksa dan di bawa ancaman.

Kata-kata yang di sampaikan oleh anak buah mafia ini dengan Armryung pun di perhalus(dengan arti yang berbeda) karena takut memicu ketegangan begitu juga sebaliknya. Tidak di sangka akibat terjemahan yang di perhalus ini, bibit cinta timbul diantara keduanya yaitu Armyung dengan anak buah mafia utama ini walaupun sama-sama memiliki bahasa yang berseberangan. Gi Chul sangat terkesan dan bahkan jatuh hati kepada Aryong. Sementara itu, Aryong yang pada mulanya meremehkan Gi Chul ternyata diam-diam juga menyukai pria terebut.

Armyung meminta mereka untuk mencari ibunya yang telah lama tinggal di Korea dengan berbekal sebuah foto. Mereka memutuskan untuk menyewa seorang detektif untuk mencari keberadaan wanita tersebut di dalam foto. Penerjemah tersebut setelah mengetahui bahwa penyewanya Cuma jago menggertak dan juga kedekatannya dengan Armyung juga mulai berani bertingkah dan bahkan membantah perintah. Hasil terjemahannya pun berubah 180 derajat. Di situlah letak kekocakan.

Salah satu orang kepercayaan bos mafia yang katanya di bunuh oleh Armyung mengetahui keberadaan Armyung dan mengutus beberapa pembunuh bayaran. Aksi kejar-kejaran di salah satu sudut kota korea dengan mobil pun terjadi. Awalnya body guard yang baru saja diangkat oleh bos mafia besar merasa bahwa ia dan anak buahnya yang di incar menyadari bahwa diri mereka bukanlah yang di incar melainkan tamu mereka.

Setelah mengalahkan pembunuh bayaran tersebut, akhirnya Aryong kembali ke Hong Kong. Sayangnya setiba di sana, Aryong malah harus menyaksikan kematian sang ayah di hadapannya. Aryong pun berniat balas dendam. Tak dinyana, Gi-Chul pergi ke Hong Kong untuk menyampaikan perasaannya. Tapi belum sempat menyampaikan isi hatinya, Aryong keburu pergi ke acara pernikahan putra boss mafia yang telah membunuh ayahnya dan membuat kekacauan. Akankah Aryong berhasil membalas dendam? Akankah Gi-Chul berhasil menyampaikan perasaannya?

Film ini cukup menarik dan menghibur.

Salah satu adegan kocak :D




Berikut Trailer Film My Wife is A Gangster


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages