Anak Ahok Klarifikasi Soal Foto Hoax Ajak Tak Pilih Ayahnya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Anak Ahok Klarifikasi Soal Foto Hoax Ajak Tak Pilih Ayahnya

Share This

Anak Ahok Klarifikasi Soal Foto Hoax Ajak Tak Pilih Ayahnya


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak istri Veronica Tan dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama melakukan Kampanye Rakyat di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa (25/1).

Ahok, sapaan Basuki, sengaja membawa keluarganya ke Rumah Lembang. Tujuannya untuk memberikan klarifikasi mengenai informasi hoax yang beredar di media sosial.

Informasi hoax itu berkaitan dengan foto Nicholas yang beredar di media sosial.

Berikut pernyataan Nicholas Sean yang beredar di media sosial yang ditegaskan telah dibantah oleh anak sulung Ahok tersebut;

"Saya Nicholas Sean Putra, anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kami sayang papa, kami ingin selamatkan papa agar tidak masuk penjara. Jadi tolong jangan pilih papa kami lagi jadi gubernur DKI. Kami sekeluarga serius. Kami lebih senang papa damai bersama kami di rumah. Sekali lagi kami mohon jangan pilih papa kami jadi gubernur DKI Jakarta. Terima kasih."

"Kenapa anak saya yang besar datang? Karena ada selebaran hoax (bertuliskan) mohon-mohon jangan pilih saya lagi. Makanya apa benar anak saya ngomong begitu?" tanya Ahok.

Nicholas memberikan penjelasan mengenai kabar supaya warga DKI tidak memilih ayahnya. Menurut dia, hal itu tidak benar.

Putra Sulung Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean membantah dirinya yang pernah melontarkan imbauan agar warga Jakarta tak memilih ayahnya dalam Pilkada DKI tahun 2017.

“Berhubungan dengan itu saya tidak pernah bilang ke Ayah saya untuk berhenti” kata Nicho menjelaskan di Rumah Lembang di Jakarta, Rabu (25/1).

Nicholas menegaskan dirinya mendukung ayahnya untuk kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Dia bahkan mengatakan siap berjuang untuk Ahok dan Djarot agar kembali berkiprah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Saya percaya ayah saya orang baik jadi sayang sekali kalau dia berhenti disini, perjuangan akan sia-sia, jadi saya minta ayah terus maju” kata Nicho.

Selain keluarga Ahok, istri dari sang Cawagub nomor urut 2 Happy Djarot terlihat di atas panggung. Dia meminta warga di Rumah Lembang yang hadir untuk bisa menjadi humas yang baik bagi Ahok di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan ini, Nicholas mengajak seluruh pendukung Ahok dan Djarot Saiful Hidayat untuk terus berjuang dan memilih pasangan petahana itu dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Terus maju karena perjuangan belum selesai," ungkap Nicholas

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages