Ryan Reynolds: 'Saya Memiliki Kecemasan, Saya Selalu Punya Kecemasan' - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ryan Reynolds: 'Saya Memiliki Kecemasan, Saya Selalu Punya Kecemasan'

Share This

Bintang "Deadpool" mengakui dia menghasilkan tanda khas rasa humor sebagai sebuah mekanisme pertahanan diri untuk mengatasi stress.

Ryan Reynolds Deadpool cemas stress

Ryan Reynolds baru-baru ini membuka tentang hidup dengan kecemasan, sebuah kondisi bintang "Deadpool" mengatakan dia sudah menghadapi dengan sebagian besar hidupnya.

'Saya memiliki kecemasan, saya selalu punya kecemasan," aktor 41 tahun itu mengatakan pada The New York Times hari Kamis. "Keduanya dalam kegembiraan hal semacam 'Saya cemas tentang ini', dan saya berada di ujung spektrum yang lebih gelap, yang tidak enak."

Walaupun sikapnya yang keren dan percaya diri, Times menjelaskan Reynolds sebagai sebuah kecelakaan saraf yang menjadi "didera rasa takut dan mual" sebelum munculnya talk show dan meyakinkannya bahwa dia "mungkin mati."

Faktanya, saat Reynolds bekerja di ABC "Two Guys, a Girl and a Pizza Place," kembali pada akhir 90an dam awal 2000-an, dia mengatakan dia akan membuat penonton hangat untuk membantu meringankan "energi ingin muntah."

Kecemasan Reynolds memperbesar melebihi kegugupan sebelum pertunjukan, bagaimanapun juga.

Dia mengatakan dia tumbuh besar di lingkungan yang tidak stabil karena almarhum ayahnya, yang Reynolds memiliki hubungan rumit dengannya.

Sebagai seorang anak kecil, Reynolds mengatakan dia menghabiskan banyak waktunya mencoba untuk menghindari menggelisahkan ayahnya, atau "klinik stress di rumah kami," dengan mempertahankan rumah mereka di Vancouver, British Colombia, sangat bersih.

"Saya menjadi manajer kecil tertutup kulit belia ini," dia mengatakan. "Ketika kamu membuat anak-anak stress, ada paradox aneh yang terjadi karena mereka langsung mengambil sesuatu yang bukan milik mereka."

Namun, ayahnya juga mengenalkannya pada komedi hebat seperti Buster Keaton dan Jack Benny, yang membantu Reynolds menghasilkan selera humornya yang khas - sehingga, aktor itu juga mengakui, dia menggunakan sebagai sebuah mekanisme pertahanan diri.

Misalnya, saat mempromosikan "Deadpool 2," Reynolds menemukan bahwa melakukan wawancara dalam karakter telah membantunya melawan stress. Dia juga mengatakan bahwa pernah dia benar-benar memulai sebuah wawancara, banyak kecemasannya menghilang.

"Saat tirainya membuka, saya menghidupkan orang bodoh ini, dan dia mengambil alih dan hilang lagi setelah saya meninggalkan tempat," dia berkata. "Itu alat pembelaan diri yang hebat. Saya pikir jika anda akan melompat dari tebing, kamu mungkin terbang juga."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages