Kontestan amputasi Who Wants To Be A Millionaire mengungkapkan dia tahu pertanyaan £125k karena... - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Kontestan amputasi Who Wants To Be A Millionaire mengungkapkan dia tahu pertanyaan £125k karena...

Share This

Gareth Kendall mengejutkan penonton ITV malam ini saat dia mengungkapkan bahwa dia tahu lokasinya karena disanalah dia mengalami kecelakaannya.

who wants to be a millionaire
Seorang kontestan membuat penonton Who Wants To Be A Millionaire tercengang malam ini saat dia mengungkapkan bahwa dia tahu jawaban untuk pertanyaan £125,000.

Itu dikarenakan jawabannya adalah tempat dia kehilangan kakinya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Gareth Kendall mengejutkan pembawa acara Jeremy Clarkson saat dia membuka tentang kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

Saat Jeremy menanyakan kepadanya, reruntuhan Benteng Urquhart berdiri di tepian danau mana, dia terkesima saat Gareth mengungkapkan apa yang terjadi.

"Saya tahu ini, dan saya tahu ini karena saya kehilangan kaki saya di sana," dia tersenyum.

Penonton tersentak saat Jeremy menggalinya dia mengatakan: "Jika saya mengingat dengan benar, diatas danau - dan saya tidak lama disana - sebuah teluk kecil dengan reruntuhan benteng di sana, jadi saya memilih Danau Ness."

Dia mengakui bahwa dia mengkhawatirkan istrinya akan membunuhnya jika dia kehilangan uangnya, tapi meyakinkan bahwa itu adalah jawaban terakhirnya.

Jeremy berseri-seri, bertepuk tangan saat dia mengungkapkan Gareth memenangkan £125,000.

Dan penggemar mengerumuni di Twitter dengan kekaguman.

Salah satu mentwit: "Tidak. Kakinya yang hilang memenangkannya  £125,000! Itu gila. Sungguh sebuah pertanyaan gila untuk dia dapatkan! #WhoWantsToBeAMillionaire."

Yang lain berkomentar: "'Saya tahu ini karena saya kehilangan kaki saya di sana.' Holy MOLY! Itu menghasilkannya £125,000!!! WOW! #WhoWantsToBeAMillionaire #Millionaire."

Yang ketiga berkomentar: "'Saya tahu jawaban ini karena saya kehilangan kaki saya di sana'... Kamu tidak dapat mengarangnya... Itulah takdir!!! #WhoWantsToBeAMillionaire."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages