Ahmad Dhani Kemungkinan Berbesan Dengan Fadli Zon - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ahmad Dhani Kemungkinan Berbesan Dengan Fadli Zon

Share This

Ahmad Dhani Kemungkinan Berbesan Dengan Fadli Zon


Hubungan baik antara musisi Ahmad Dhani dengan politikus Fadli Zon bukan sekadar isapan jempol belaka. Dhani bahkan mendapatkan masukan soal pendidikan putra keduanya, El Rumi dari Wakil Ketua DPR itu.

Dhani menjelaskan Fadli menyarankan supaya El menempuh pendidikan di kampus yang sama dengan sang anak, Shafa Sabila Fadli.

Seperti yang diketahui, Shafa sendiri kini tengah menimba ilmu di salah satu universitas bergengsi London, Inggris. Sedangkan El sendiri memang sedang mencari kampus di kawasan sana.

Dengan begitu, ketika El Rumi memutuskan untuk kuliah di London, ia akan langsung mendapatkan teman. Dan sebaliknya, Shafa pun akan mendapatkan teman tambahan dari Indonesia. Ahmad Dhani sendiri menyebutkan jika Shafa, sudah satu tahun di London.

“Ya, Shafa anaknya mas Fadli sudah satu tahun di London sana,” Ungkap Dhani

Meski begitu, berdasarkan pada keterangan Ahmad Dhani, El belum mengenal Shafa. Dhani menyebutkan jika ayahnya bersahabat kemungkinan besar anak-anaknya juga akan sama.

“Biasanya kalau ayahnya sahabatan anaknya bisa jadi sahabatan,” ungkap Dhani lantas tertawa di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Disinggung apakah ada kemungkinan Ahmad Dhani dan Fadli Zon akan besanan mengingat kedua anak mereka akan berada di tempat kuliah yang sama di London, Dhani tertawa.

"Haha. Enggak... kan El masih muda..."

"Ya mungkin mungkin kalo di sana bisa jadi teman dekat (El dan shafa)," Jawabnya sambil diiringi tawa.

Dhani mengaku tidak terlalu ambil pusing perihal urusan asmara anaknya.
Bahkan ia menjawabnya dengan lucu, "Saya gak pernah ngatur asmara anak-anak saya. Saya sendiri aja gak pernah ngatur asmara saya."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages