Tyas Mirasih Undang Mantan Kekasih Di Acara Pernikahannya, Siapakah Dia? - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Tyas Mirasih Undang Mantan Kekasih Di Acara Pernikahannya, Siapakah Dia?

Share This

Tyas Mirasih Undang Mantan Kekasih Di Acara Pernikahannya, Siapakah Dia?


Seusai menggelar akad nikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/7/2017) malam, di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam resepsi berkonsep pesta kebun tersebut, Tyas dan Raiden setidaknya menyebar 800 undangan untuk keluarga serta kerabat-kerabatnya.

Menariknya, bintang film Air Terjun Pengantin itu mengaku turut mengundang seorang mantan kekasih di malam resepsi pernikahannya.

"Undang kok. Saya undang (mantan kekasih)," ujar Tyas Mirasih.

Di antara banyaknya nama mantan kekasih, Tyas Mirasih mengaku telah mengirimkan undangan pernikahan kepada Lembu Club 80's. Bahkan, undangan itu dikirimkan langsung oleh sang suami kepada Lembu.

"Ada yang diundang langsung, ada saya yang ngundang malahan. Anak-anak Club 80's saya yang ngundang," sahut Raiden Soedjono.

"Iya malah dia (Raiden) yang ngundang karena kebetulan dia kenal sama mantan saya (Lembu)," timpal Tyas Mirasih.

Tyas menambahkan, tak terlalu mempermasalahkan terkait mantan-mantan kekasihnya yang ia undang datang ke resepsi pernikahannya. Pasalnya, Tyas mengaku meski sudah tidak menjalin kedekatan, nyatanya ia masih tetap menjalin hubungan baik dengan para mantannya. Oleh sebab itu, dengan santai ia bersedia mengundang mereka.

"Alhamdulillah sama mantan-mantan nggak ada masalah apa-apa sih," terang Tyas Mirasih yang disambut dengan senyuman Raiden Soedjono.

Akan tetapi, ternyata tidak semua mantan kekasihnya yang akan diundang ke hari pernikahannya tersebut. Tyas mengakui ada beberapa mantan pacarnya yang sudah lost contact.

"Cuma kalau yang sudah benar-benar lost contact, ya enggak usah lah tiba-tiba diundang. Kalau masih yang ketemu, namanya juga lingkungan masih suka sama," tandasnya.

Akad nikah Tyas Mirasih dan Raden digelar siang tadi dan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja. Ia mengaku, momen ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang Halal Bihalal usai Idul Fitri.

"Jadi Halal Bihalalnya enak langsung sekalian karena kan ini enggak lama juga habis Lebaran kan," jelas Raden.

Sore hingga malam ini, Tyas akan melangsungkan resepsi pernikahan. Resepsi sore untuk keluarga, sementara malam untuk teman-teman.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages